3 Aplikasi Bobol Wifi Aman dan Mudah

 

Aplikasi bobol wifi menjadi salah satu aplikasi yang banyak di cari oleh kalangan anak muda sekarang. Penggunaan aplikasi bobol wifi sangat cocok di pergunakan ketika sedang berada di keadaan darurat. Apalagi ketika anda yang yang tidak mempunyai kuota akan tetapi membutuhkan jaringan internet. Solusi terbaik nya anda bisa menggunakan aplikasi bobol wifi. 

Macam-Macam Aplikasi Bobol Wifi

Saat ini banyak bermunculan aplikasi bobol wifi yang bisa anda pergunakan. Akan tetapi hal perlu diingat bahwa tidak semua aplikasi bisa di jalankan secara aman dan mudah. Berikut adalah daftar aplikasi pembobol wifi yang cukup populer dikutip dari Javasiana.com:

Air Crack

Air Crack merupakan salah satu aplikasi bobol wifi yang banyak di manfaatkan untuk mendapatkan kode wifi. Untuk cara pemakaian pada aplikasi yang satu ini sangat mudah.

Maka dari itu, anda tidak perlu heran lagi ketika aplikasi bobol wifi Air Crack menjadi salah satu rekomendasi ketika akan membobol. Dengan menggunakan fitur memindai anda akan otomatis bisa mengetahui pasword dari jaringan wifi tersebut. Pada saat menggunakan Air Crack ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang harus anda ketahui dan simak penjelasan di bawah ini.

Kelebihan Aplikasi Bobol Wifi Air Creck

Aplikasi bobol wifi Air Creck mempunyai tampilan yang cukup sederhana. Sehingga untuk anda yang menggunakan aplikasi tersebut akan diberi kemudahan di saat opersional berlangsung.

Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi bobol wifi Air Creck tidak memerlukan biaya alias gratis.

Kekurangan Aplikasi Bobol Wifi Air Creck

Akurasi yang ada pada aplikasi Air Creck belum mencapai akurasi sebesar 100%. 

Ketika akan melakukan pembobol dengan menggunakan aplikasi Air Creck masih terbatas.

Air Snort

Air Snort merupakan aplikasi bobol wifi yang sering digunakan untuk melakukan pemindaian jaringan wifi. Ketika anda ingin menggunakan aplikasi tersebut maka bisa melakukan install terlebih dahulu pada perangkat laptop maupun PC.

Selain itu, hal menarik aplikasi bobol wifi yang satu ini adalah bisa menjebol jaringan wifi WPS dan WPA. Pada setiap aplikasi tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan. Langsung simak penjelasan di bawah ini.

Kelebihan Aplikasi Bobol Wifi AirSnort

Pada aplikasi Air Snort mempunyai tampilan yang sederhana. Sehingga untuk para pengguna diberi kemudahan ketika akan menggunakan aplikasi tersebut.

Alat pemindaian yang ada pada aplikasi bobol wifi bisa di lakukan secara otomatis.

Kekurangan Aplikasi Bobol Wifi AirSnort

Versi pada aplikasi Air Snort tidak mengalami kenaikan versi. Sehingga hanya mempunyai satu versi lama saja

Tingkat keamanan pada Air Snort belum tinggi. Dapat dikatakan bahwa keamanan pada aplikasi tersebut belum terjamin 100% aman.

WPS Connect

Aplikasi bobol wifi yang terakhir adalah WPS Connect. Untuk anda yang ingin menggukan aplikasi tersebut harus mengetahu terlebih dahulu cara root pada smartphone android.

Selain itu, pada aplikasi yang satu ini mempunyai fungsi pada router wifi saja dengan menggunakan enkripsi. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan. Sama hal nya dengan WPS Connect mempunyai kedua hal tersebut.

Kelebihan Aplikasi Bobol Wifi WPS Connect

Ketika anda menggunakan aplikasi WPS Connect akan melakukan diteksi jaringan secara otomatis.

WPS Connect sangat efektif ketika digunakan sebagai alat untuk mebobol jaringan wifi.

Kekurangan Aplikasi Bobol Wifi WPS Connect

Saat ini jaringan wifi sudah berpindah menjadi jaringan WPA. Sehingga anda untuk aplikasi WPS Connect dirasa kuno dan ketinggalan zaman.

Untuk menggunakan WPS Connect membutuhkan smartphone yang sudah di root.

Sekian penjelasan mengenai aplikasi bobol wifi dan semoga dapat membantu anda yang sedang membutuhkan informasi tersebu