Binatu bukan tugas – yah, mungkin tidak lagi!

Bertahun-tahun yang lalu ketika saya kewalahan dengan lautan binatu yang tak pernah berakhir, saya membuat kesalahan bodoh menghela nafas dan merengek suami saya tentang hal itu! Untuk ketidakpercayaan saya, ia merespons kembali dengan mengatakan, “Saya tidak mempertimbangkan binatu.” Apakah kamu sedang bercanda? Saya bisa mendengar ibu di mana-mana mengerang keras sekarang! Sampai hari ini setiap kali Hubby yang terhormat telah marah bahwa saya belum sampai ke binatu dan dia menemukan dirinya dengan tumpukannya ke telinganya, tersebar di sekitar tempat tidur, itu yang bisa saya lakukan untuk membuat diri saya berkata, “Itu Suatu hal yang baik, cucian bukan tugas! “

Kita semua tahu betapa cucian yang benar-benar memakan waktu sebenarnya, terutama semakin banyak anak yang Anda miliki. Jadi setelah banyak merenungkan dan merampingkan, saya datang dengan daftar tips hemat waktu yang saya institusi di rumah kami yang akan membuat Anda keluar dari ruang binatu itu lebih cepat dari sebelumnya!

1. Hari-hari laundri. Pertama, pilih dua hari seminggu yang merupakan hari-hari laundri. Biarkan semua orang tahu bahwa jika mereka membutuhkan binatu, bahwa itu akan dilakukan pada hari-hari itu. Kalau tidak, duds desainer itu harus menunggu sampai hari binatu berikutnya! Jika Anda memiliki keluarga besar, itu dapat bekerja lebih baik untuk Anda jika Anda melakukan satu beban per hari.

2. Minimalkan cucian. Anak-anak https://www.racikafalah.com/ harus memiliki bagian dari lemari pakaian mereka / keluar pakaian, serta bermain pakaian. Segera setelah mereka pulang, minta mereka berubah menjadi pakaian bermain. Pakaian mereka yang lebih baik akan tetap lebih lama; Dan Anda mungkin menemukan bahwa mereka hanya mengenakan sesuatu selama beberapa jam, dan barang tidak perlu dicuci.

3. Menyortir. Beli hamper tiga bin untuk lampu, gelap, dan handuk / linen (diberi label sesuai) di ruang cuci. Ajari semua orang untuk membalikkan pakaiannya tepat ketika mereka meletakkan pakaian mereka di tempat sampah. Jika Anda memiliki balita, pertimbangkan untuk mengubahnya di ruang cuci dan melemparkan pakaian mereka ke tempat sampah yang sesuai.

4. Pra-perawatan. Memiliki sebotol penghapus noda favorit Anda dan sikat gigi dalam akses mudah di ruang cuci, dan memiliki hubby dan anak-anak yang lebih tua pra-memperlakukan barang mereka sendiri sebelum menempatkannya di tempat sampah.

5. Angkat cucian. Segera hapus dan lipat cucian saat buzzer itu pergi untuk menghindari penyetretan yang tidak dibutuhkan! Lebih baik lagi, ketika membeli pakaian berusaha sangat keras untuk menghindari pembelian barang yang membutuhkan banyak perawatan, seperti menyetrika dan dry cleaning.

6. Lipat. Letakkan barang yang lebih kecil di meja rias bila memungkinkan. Juga, buat semua orang terlibat dalam tindakan. Anak-anak usia 10 tahun ke atas dapat melipat dan menyimpan barang-barang mereka sendiri. Balita bahkan dapat melipat kain cuci dan kain piring.

7. Menempatkan. Untuk barang-barang yang sangat kecil, saya punya kotak kecil di laci lemari anak-anak saya. Setiap anak memiliki kotak kaus kaki dan kotak pakaian dalam. Itu hanya membuat hal-hal yang lebih rapi. Dan ketika kaus kaki soliter yang tak terhindarkan keluar dari pengering sendirian (di mana mereka menghilang juga?), Itu akan dibuang ke dalam kotak kaus kaki untuk menunggu pasangannya!

Keinginan saya untuk Anda adalah bahwa Anda akan menemukan binatu untuk menjadi tugas tidak lebih, atau setidaknya kurang dari sebelumnya! Sekarang, mari kita tekad garasi itu!