Cara Melihat Seberapa Baik Kinerja Anda dengan Tiktok analytics

Setiap kali Anda beriklan di TikTok, Anda harus memantau operasi Anda secara teratur, sehingga Anda dapat membuat modifikasi pada rencana Anda. Jika Anda tidak melakukannya, Anda tidak memiliki metode untuk mengetahui apakah yang Anda lakukan berhasil.

Untungnya, TikTok telah membuat paket analitik yang berguna yang dapat Anda gunakan untuk mengenali semua jumlah yang Anda perlukan. Sukses dengan promosi TikTok adalah tentang partisipasi, dan paket analitik akan menjelaskan kepada Anda seberapa baik Anda melakukannya dalam hal ini. Informasi tentang TikTok agak diperlukan hari ini, tetapi mereka akan meningkat seiring perkembangan panggung.

Ubah menjadi Akun Guru

Jika Anda memiliki akun pengguna TikTok standar, Anda harus mengubahnya menjadi akun Pro sehingga Anda dapat menggunakan paket statistik. Ini mudah dilakukan dan tidak memerlukan biaya apa pun. Tiktok analytics akan memberi Anda beberapa wawasan fantastis. Oleh karena itu, ini layak dilakukan.

Yang harus Anda lakukan untuk mengonversi menjadi akun Pro adalah mengunjungi profil Anda, dan setelah itu dalam konfigurasi, ketuk “Kelola Akun Saya.” Ini secara otomatis membawa Anda ke layar yang berbeda di mana Anda akan menemukan tautan “Beralih ke Akun Guru”. Manfaatkan ini, dan Anda harus memutuskan kategori yang paling sesuai untuk akun TikTok Anda.

TikTok kemudian akan meminta Anda untuk memasukkan nomor ponsel Anda untuk mengirimkan kode konfirmasi melalui SMS. Ketika Anda mendapatkan kode khusus ini, masukkan dalam formulir yang disediakan, dan saat ini Anda adalah akun Pro.

Saat Anda membuat akun TikTok, kami menyarankan Anda untuk langsung mengubah ke akun Pro. Penyebabnya adalah program analitik tidak akan mencantumkan informasi Anda sampai Anda menjadi pengguna Guru.

Kategori Analisis

Setelah beralih ke akun Pro di TikTok, Anda akan menyadari bahwa ada opsi “Analytics” di preferensi profil Anda. Setelah Anda mengetuk ini, Anda akan memahami dasbor analitik Anda. Saat akun Anda masih baru, Anda harus menunggu beberapa hari hingga informasi tersebut disusun dan menunjukkan metrik kepada Anda.

Di dasbor statistik TikTok Anda, Anda mungkin melihat tiga kelas yang dapat Anda lihat. Ini adalah:

  • Ringkasan profil Anda
  • Detail Konten
  • Detail Pengikut

Anda akan menemukan tab di luar sana untuk setiap tab di bagian atas layar. Anda mungkin melihat lebih banyak detail setelah Anda mengetuknya dan dapat melakukan penurunan yang dalam ke angka-angkanya.

Ikhtisar Profil

Di sini Anda dapat mengamati seberapa baik kinerja profil TikTok Anda biasanya. Layar menampilkan tampilan profil lengkap, opini video keseluruhan, dan pengikut utuh. Anda akan menyadari bahwa pendapat video pada awalnya, dan Anda akan dapat memilih untuk muncul pada mereka selama interval tujuh hari atau 28 hari. Ada perincian harian untuk sebagian besar analitik.

Selanjutnya, Anda dapat memahami perspektif profil Anda, lalu setelah ini, jumlah suku Anda.

Wawasan Konten

Di sini Anda dapat menemukan beberapa tip berguna untuk setiap artikel film Anda. Metrik tersebut meliputi:

  • Ciuman / love untuk artikel Anda
  • Total komentar untuk artikel Anda
  • Total share untuk artikel Anda
  • Total waktu pemutaran film
  • Opini film lengkap
  • Waktu mata normal
  • Sumber daya pengunjung
  • Penonton mendarat

Di sini Anda mendapatkan perspektif tingkat atas dari demografi target Anda. Anda mungkin melihat jumlah penonton per negara bagian dalam pengaturan persen bersama dengan juga perincian berdasarkan jenis kelamin.