Cara Mencegah Rayap Menghancurkan Rumah Anda

Kerusakan yang disebabkan oleh rayap setiap tahun di seluruh Amerika Serikat dapat mencapai miliaran dolar. Target utama mereka adalah kayu tetapi mereka juga menyebabkan kerusakan pada berbagai hal lain di sekitar rumah juga. Ini termasuk buku dan kertas, sistem isolasi dan penyaringan, dan pohon dan tanaman, antara lain. Rumah yang dihinggapi rayap harus segera dirawat jika pemiliknya ingin mengamankan investasinya.

Mengobati rumah yang dipenuhi rayap paling baik dilakukan dengan bantuan seorang profesional. Ini karena akan membutuhkan beberapa keterampilan yang biasanya tidak tersedia bagi pemilik rumah rata-rata. Sebagai contoh, beberapa pengetahuan tentang konstruksi bangunan sangat penting untuk mengidentifikasi area yang potensial dari serangan hama. Biasanya anti rayap bogor beberapa area ini tidak mungkin dicapai tanpa pengetahuan khusus. Perawatan yang komprehensif juga membutuhkan peralatan khusus seperti bor, tangki, dan pompa, antara lain. Mengobati rayap juga membutuhkan pestisida dalam jumlah besar, serta pengetahuan dan pengalaman untuk menanganinya dengan aman. Berdasarkan hal di atas, yang terbaik adalah, kecuali dalam kasus barang-barang individu yang tidak terhubung ke rumah yang sebenarnya, misalnya kotak surat atau perabotan yang ditempatkan di luar ruangan, untuk menghubungi perusahaan perawatan rayap profesional.

Ada dua jenis utama pengobatan rayap; pengobatan menggunakan pestisida cair atau termitisida dan pengobatan menggunakan umpan.

Termitisida cair disuntikkan ke tanah di sepanjang dan di bawah rumah. Menggunakan batang khusus yang digunakan untuk tujuan ini, cairan dipindahkan ke tanah di sekitar fondasi, di dalam fondasi, dan di bawah fondasi. Termitisida mengambil dua bentuk penolak, dan non penolak. Keduanya bertujuan untuk membuat dinding kimia antara tanah dan bangunan sehingga rayap di dalam tanah tidak dapat mencapai bangunan dan rayap di dalam bangunan tidak dapat mencapai tanah. Ketika rayap di gedung tidak dapat mencapai tanah, mereka mati. Penolak melakukan ini dengan mengusir rayap dari tanah yang dirawat alih-alih benar-benar membunuh hama secara langsung, sementara non-repelan menghancurkan rayap yang memasuki tanah yang dirawat.

Jenis pengobatan utama lainnya adalah umpan. Pada metode pengobatan ini, umpan rayap diletakkan di bawah tanah untuk memancing rayap. Umpan terbuat dari silinder plastik berisi kertas dan bahan lain yang disukai rayap. Mereka juga termasuk bahan kimia yang secara perlahan akan membunuh rayap yang memakan umpan. Zat ini penting untuk bekerja secara perlahan karena rayap yang mencari makan di umpan akan berbagi makanan dengan yang lain di sarang saat kembali. Dengan begitu kerusakan tidak akan terbatas pada rayap sebenarnya yang mencapai umpan.

Sekarang setelah kita mengetahui dasar-dasar metode pengobatan rayap utama, kita dapat bertanya, apa pengobatan rayap yang terbaik? Tidak ada jawaban sederhana untuk itu. Sementara temitisida cair non repellent yang lebih baru diketahui memiliki dampak langsung; penolak memiliki catatan bertahun-tahun keefektifan yang dicoba dan diuji untuk mendukungnya. Kedua jenis perawatan cair ini dapat memberikan dampak yang tahan lama. Umpan sangat baik untuk memastikan penurunan populasi rayap secara bertahap. Biasanya pengobatan terbaik adalah kombinasi dari beberapa metode, namun itu bisa sangat mahal.

Setiap situasi serangan rayap berbeda. Yang terbaik adalah pemilik rumah mendapatkan saran dari seorang profesional dari perusahaan pengendalian hama. Perusahaan yang memenuhi syarat di bidang ini dilisensikan oleh Departemen Pertanian atau lembaga Negara yang bertanggung jawab atas pengendalian rayap di negara bagian tertentu.