3 Inspirasi Kekinian Interior Design Rumah Minimalis, Mana Pilihanmu?

Interior design rumah minimalis menjadi salah satu hal yang banyak dicari di era sekarang. Pasalnya, mempunyai interior yang terlihat cantik, mewah, dan elegan menjadi impian banyak orang. Sayangnya sekarang banyak rumah yang bentuknya minimalis sehingga penempatan interior pun kadang membuat rumah terlihat penuh.

Inspirasi Interior Design Rumah Minimalis

Meski rumah kamu tergolong minimalis, bukan berati tidak bisa mengatur interior rumah agar terlihat menawan. Berikut beberapa inspirasi yang bisa dicoba untuk menata interior desain rumah agar terlihat berkelas.

1.      Nuansa Pop Retro

Salah satu inspirasi yang bisa dicoba untuk menata desain interior adalah menggunakan nuansa pop retro. Gaya ini akan membuat rumah minimalis terlihat lebih cerah. Tentunya hal tersebut akan berpengaruh terhadap suasana hati pemilik rumah. Gunakan rak dinding, meja yang unik, karpet lucu, dan sofa untuk membuat interior terlihat menawan.

2.      Ruang Tamu dengan Konsep Terbuka

Inspirasi yang bisa dicoba untuk Interior design adalah ruang tamu dengan konsep terbuka. Kamu bisa mengaturnya dengan membuat ruang tamu yang menyatu dengan ruang makan dan dapur. Desain ini akan lebih cocok untuk rumah minimalis dengan tipe 36 dengan luas bangunan 36m2.

3.      Interior Design Rumah Minimalis dengan Nuansa Pedesaan

Inspirasi untuk desain interior bagian dapur bisa dengan menciptakan nuansa pedesaan. Caranya dengan memanfaatkan furnitur kayu dengan flooring kayu adem. Tambahkan pernak-pernik dekor ruangan seperti sofa, bantal, dan cushion sebagai pemanis. Dijamin ruangan tersebut akan terasa nyaman, terlebih saat cuaca dingin.

Dengan menerapkan beberapa desain interior untuk rumah minimalis di atas, dijamin para tamu akan merasa kagum. Meski rumah tergolong kecil, tapi penataannya akan membuat pengunjung kagum dan ingin mempunyai rumah seperti kamu.

Itulah beberapa Interior design dengan tiga gaya kekinian, dari beberapa referensi diatas mana yang menurut kamu paling cantik? Berikan jawabannya dikolom komentar dibawah ini ya. Terima kasih.