Larangan Untuk Dapur Modern

Kemajuan sedang disaksikan dalam setiap aspek kehidupan manusia dan dapur tidak ketinggalan. Dapur hari ini tentu tidak seperti lima puluh tahun yang lalu. Menurut Dave Stimmel, seorang desainer yang berbasis di Philadephia, keserbagunaan dan fleksibilitas saat ini merupakan elemen integral dalam proses desain. Stimmel, yang menjalankan Stimmel Consulting Group, sebelumnya telah memenangkan berbagai penghargaan termasuk Kitchen of the Year Merit Award oleh majalah Kitchen & Bath Business.

Di bawah ini kita melihat beberapa hal yang tidak boleh dilakukan saat Anda mendesain dapur Anda hari ini.

Jangan Bersikeras Pada Segitiga Tradisional

Filosofi “segitiga kerja” yang dikembangkan selama pertengahan abad terakhir tidak sesuai untuk zaman ini. Itu menekankan pada pengaturan dapur segitiga lemari es / wastafel / jangkauan. Faktanya, dapur besar saat ini, desainnya bekerja lebih baik jika dilihat dari perspektif “stasiun”; stasiun memasak, stasiun pembersihan, dan stasiun penyimpanan makanan. Beberapa dapur kontemporer berukuran 25 kali 40 kaki ruangan besar dan bersikeras pada segitiga tidak bijaksana dan tidak layak.

Jangan Melakukan Perancangan Untuk Satu Orang

Menurut Majalah House edisi September/Oktober 2014, semua dapur harus mematuhi aturan emas desain: bentuk harus mengikuti fungsi. Para desainer biasanya tidak secara fisik melihat orang-orang yang pada kenyataannya akan tinggal di dan menggunakan dapur. Misalnya, jika nyonya rumah memasak banyak tetapi pria tidak, kemungkinan besar perancang hanya akan bertemu dengan nyonya. Asumsikan wanita itu tingginya 5 kaki sedangkan pria itu tinggi 6 kaki-5. Perancang dapur modern akan membuat untuk keluarga sebuah pulau dapur yang memiliki ruang untuk beberapa kursi bar. Pasti jasa kitchen set Semarang dia akan sangat nyaman tetapi pria itu akan berjuang untuk masuk ke kursi berukuran wanita kecil. Pada titik tertentu dari proses tersebut, para desainer harus berusaha dan melibatkan semua orang di seluruh rumah tangga.

Jangan Menahan Penyimpanan

Adalah umum untuk melihat pemilik rumah membeli oven ganda besar untuk memfasilitasi banyak pemanggangan, namun mereka gagal merencanakan ruang yang memadai untuk menyimpan lembaran kue dan rak oven. Lainnya lalai untuk merencanakan di mana mereka akan menyimpan peralatan kecil lainnya seperti juicer, blender, pemanggang roti dan mixer atau gagal membayangkan akuisisi dapur besar di masa depan.

Jangan Berpegang Pada Yang Lama

Orang cenderung pindah ke dapur baru dengan banyak peralatan tambahan. Namun, mereka masih ingin mempertahankan semua aksesori, wajan, dan wajan mereka dari dapur lama. Anda perlu fokus pada ruang baru Anda dan menyingkirkan semua yang tidak Anda perlukan.

Jangan Asumsikan Pandangan Singkat

Penting untuk disadari bahwa menyiapkan dapur harus dilihat sebagai proses selain peristiwa yang terjadi sekali saja. Saat mendesain dapur baru, Anda harus memikirkan aspek lain yang lebih besar dari seluruh rumah atau rumah. Misalnya, mengapa Anda ingin memiliki dapur yang dapat menampung 15 orang sedangkan ruang tamu Anda hanya dapat menampung kurang dari 6?